Takmir Masjid Remaja: Peduli Yatim Dalam Program Ayo Kembali Ke Sekolah | Berita Populer Lazismu.

 

Ananda Rehan memakai baju seragam pramuka. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Takmir Masjid Remaja yang berada di Jl Kalilom Lor 3/41 melaksanakan program "Ayo Kembali Sekolah" dengan memberikan santunan berupa kebutuhan sekolah kepada anak Yatim Piatu dan Dhu'afa yang berada di wilayah Masjid Remaja.

Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Jamaah Masjid Remaja Ustadz Anjik Famuji, SPd mengatakan, bantuan ini dapat dari hasil sedekah shubuh sebesar dua ribu rupiah dari para jamaah yang ikut pengajian. "Alhamdulillah malam ini Senin (06/09/2021) kami bisa membelikan seragam pramuka dan putih abu-abu kepada Rehan Pratama di Pasar Pogot Kenjeran Surabaya," katanya.

"Keinginan Rehan untuk mendapatkan seragam sekolah pramuka dan putih abu-abu akhirnya terpenuhi, reyhan anak yang ditinggal bapaknya sejak kecil ini sehari-hari ikut Mbahnya. Saat ini sekolah di SMK Tri Guna Bakti," tutur dia.

Selain itu, kata dia, yang sudah kami belikan kebutuhan sekolah ialah Rafly Surya Ramadhani dikasih Sepatu dan Tas. Susan dikasih sepatu, Baju putih, jilbab dan tas. Kamilah dikasih Tas dan Ahmad Ahrul setelah kordinasi SPP dibebaskan sama pihak sekolah," jelasnya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jamaah Masjid Remaja atas bantuan yang diberikan semoga Allah Subhaanahuu Wata'ala memberikan rezeki yang melimpah dan barokah," pungkasnya. (Habibie)

*Bagi jamaah yang mau membantu bisa hubungi Ustadz Anjik Famuji: 0857-3065-5288*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu