Janda Yang Tangannya Cacat Tidak Luput Dari Uang Kaget Masjid Remaja | Berita Populer Lazismu

 

Ibu Wiwik berfoto dengan Dokter Donasi. (Anjik)

LAZISMUSBY.COM - "Alhamdulillah Ya Allah atas Bantuan dari orang baik sebesar tiga juta rupiah." Demikian ucapan syukur Ibu Wiwik setelah menerima uang dari Tim Sedekah Shubuh Masjid Remaja di rumah kos-kosannya, Senin (13/09/2021).

Ustadz Anjik Famuji, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Jamaah Masjid Remaja pagi-pagi mendatangi rumah Ibu Wiwik untuk menyerahkan bantuan dana sebesar 3 juta rupiah.

"Ibu Wiwik, janda yang tangannya cacat, hidupnya berdua sama anaknya yang masih kelas 4 SD," katanya.

"Ibu Wiwik mengucapkan syukur kepada Allah atas bantuan dari orang baik sebesar 3 juta rupiah untuk membayar kontrakan 230 ribu/bulan, selama 5 bulan, selebihnya untuk biaya hidup," tuturnya.

Kepada Ustadz Anjik Famuji Ibu Wiwik bercerita bahwa anaknya sejak bayi di tinggal bapaknya entah kemana dan tidak ada kabar sampai sekarang. 

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Remaja Ustadz H Maryono, menyampaikan terima kasih kepada Tim Sedekah Shubuh Masjid Remaja yang bergerak cepat menyalurkan Infaq dari jamaah untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah atas nikmat yang kami dapatkan, terima kasih kami sampaikan kepada tim sedekah shubuh yang telah mentasyarufkan amanah jamaah, terima kasih kami sampaikan juga kepada para jamaah, semoga Allah yang membalasnya," tukasnya. (Habibie/Anjik, red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu