Harapan Nakes Agar Bisa Hidup Normal Kembali

 

Lailatul Mufidah Shafa sedang melaksanakan SWAB di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (Nuri)


LAZISMUSBY.COM - "Para Nakes sudah kelelahan." Demikian itu disampaikan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Lailatul Mufidah Shafa Amd.Ak Kepada Surabaya Pagi melalui pesan WhatsApp setelah melaksanakan pengambilan SWAB di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ahad, (12/09/2021).

Lailatul Mufidah Shafa Amd.Ak mengatakan, walaupun sebagian besar masyarakat sudah di vaksin tetap di himbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan. 

"Protokol kesehatan ini sangat penting bagi kita, jangan sampai lengah karena munculnyabberbagai macam varian covid yang bermutasi oleh karena itu harus kita lawan," katanya.

"Antibodi atau daya tahan tubuh kita harus kuat sehingga kita kebal akan virus," jelas dia.

Menurut Dia, semua ingin hidup normal kembali termasuk petugas Nakes. "Petugas Nakes yang berjuang di garda depan ingin selalu berkumpul bersama keluarga seperti dulu, hidup normal," harap karyawan RS PKU Muhammadiyah Surabaya itu.

"Mari bantu para Nakes, bantu sesama untuk melawan covid 19. Semoga semuanya tetap sehat dan mari kita jalankan protokol kesehatan ketat dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas," pungkasnya. 


Reporter: Nuri Syifaur Rochmah(Syifa)

Editor: Habibie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu