Fery Rismawan: Masjid Al Maarif Menjadi Tempat Kader Muhammadiyah | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz M Rofiq Munawi menyerahkan SK Takmir kepada Ustadz Fery Rismawan. (Habibie)

LAZISMUSBY.COM- Alhamdulillah malam hari ini kita ditakdirkan oleh Allah untuk senantiasa mengajak kepada kebajikan, mengajak kepada yang makruf dan mencegah yang mungkar.

Demikian pesan sesepuh Masjid Al Maarif Ustadz Tolhah kepada pengurus Takmir Masjid Al Maarif yang baru dilantik di Masjid Al Maarif Jl Platuk Baru 3/7 Kenjeran Surabaya, Sabtu (11/09/2021).

"Marilah kita semuanya bertekad dengan sesungguhnya dengan kekuatan kita masing-masing untuk bertakwa kepada Allah," katanya. 

Sementara itu, Ketua Takmir terpilih Ustadz Fery Rismawan, MPdI menyampaikan, bersyukur kepada Allah, malam hari ini kita diberi kesempatan untuk menambahkan hati kita di Masjid Al Maarif. "Saat ini kita berada di rumah Allah yakni masjid Al Maarif yang kuat cintai ini," katanya.

"Ini adalah amanah yang sangat berat yang apabila dipikul sendiri tidak akan mampu meskipun gelarnya S1, S2 dan S3. Sebelumnya masjid ini diurus oleh tiga keluarga yaitu kelurga Ibu Anis, Bapak Anam, Bapak Tolhah," tambah Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Kota Surabaya itu. 

Sedangkan Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran Ustadz Aksar Wiyono menambahkan, Alhamdulillah malam hari ini pengurus Takmir Masjid Al Maarif resmi dilantik. "Kepengurusan Takmir Masjid Al Maarif ini masih muda-muda, semoga lebih agresif dan energik," harapnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak PRM, Bapak PCM, Bapak Tolhah dan Jama'ah Masjid Al Maarif yang hadir pada malam hari ini," ucapnya. (Habibie)


Pengurus dan Jama'ah berfoto bersama setelah pelantikan. (Habibie)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu