Bergerak Lebih Cepat Agar Masjid Remaja Tidak Ketinggalan | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Maryono memimpin rapat di Masjid Remaja. (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-"Kita harus bergerak lebih cepat agar Masjid Remaja tidak ketinggalan, pikiran kita tergugah agar Masjid ini lebih makmur."

Demikian disampaikan Ketua Takmir Masjid Remaja Ustadz H Maryono dalam Rapat persiapan pelantikan pengurus Takmir Masjid Remaja periode 2021-2025 di Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Kenjeran Surabaya, Jumat (10/09/2021) malam.

Ustadz Maryono, mengatakan, Saya ini kasihan ketika melihat orang sudah tua tetapi tidak shalat. "Kita ini kasihan, bagaimana caranya agar mereka itu mau shalat, maka tugas kitalah mengajak mereka shalat," katanya.

"Mungkin mereka sudah paham tentang shalat, tetapi mereka tidak mau shalat, kita punya beban untuk menyampaikan kepada mereka, kita ini belum pernah mengajak mereka untuk shalat," tuturnya.

Menurut Dia, hari Rabu tanggal 15 September 2021 pengurus Takmir Masjid Remaja akan dilantik. "Setelah dilantik kita harus lebih memiliki semangat dalam menjalankan misi dakwah islam, jangan sampai setelah dilantik malah tambah menurun tetapi lebih naik kerja kita," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu