Bagaimana Achmad Fatkhur Rohim Bisa Menjadi Sopir Ambulan Terbaik Se Jawa Timur | Berita Populer Lazismu

 

Cak Hur di dampingi BP Ustadz Aksar Wiyono berfoto bersama setelah menerima penghargaan di UMSIDA. (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM - "Selamat! Achmad Fatkhur Rohim menjadi Sopir Ambulance terbaik se-Jawa Timur. Penghargaan itu disematkan kepadanya dalam acara Bimtek Ambulan Lazismu yang diadakan oleh Lazismu Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Demikian disampaikan oleh Badan Pengurus (BP) Lazismu Kota Surabaya Ustadz Aksar Wiyono, MPdI kepada LAZISMUSBY.COM setelah selesai pemberian penghargaan tersebut.

Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Ambulan Se-jawa Timur dilaksanakan di Lapangan dan Gedung Fikes Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) Jl Raya Lebo Sidoarjo, Sabtu (11/09/2021).

"Penghargaan berupa piagam dan dana pembinaan sebesar 3.000.000 tersebut di serahkan oleh drh. Zainul Muslimin dan DR. Hidayatullah (Wakil Ketua PWM Jawa timur serta Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)," kata Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya itu.

Menurutnya, penghargaan ini pantas didapat oleh Cak Hur, biasa dia dipanggil, selama ini Cak Hur mengabdi kepada Lazismu Kota Surabaya dengan tanpa pamrih. 

"Kami atas nama Lazismu Kota Surabaya sangat bangga kepadanya, ketika ada panggilan Cak Hur selalu sigap dan tanggap serta langsung melayani tanpa mengeluh," ujar Wakil Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 itu. (Habibie/Aksar Red)


Cak Hur berfoto setelah menerima penghargaan. (Dok Lazismu)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu