Wajah Sumringah dari Bapak Sutadi Mendapat Kursi Roda | Berita Populer Lazismu

 

Bapak Warsono setelah memberikan kursi roda kepada Bapak Sutadi. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM - Bapak Sukadi patut berbahagia setelah mendapatkan bantuan kursi roda dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya di Rumah Jl Kendung Kaplingan 1F/96 Kota Surabaya, Sabtu (16/08/2021).

Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Warsono mengantar langsung bantuan kursi roda itu kerumah penerima Bapak Sukadi ditemani pengurus Lazismu yang lainnya. "Alhamdulillah, pada hari ini kami bisa mengantarkan bantuan kursi roda dari Lazismu Kota Surabaya kepada Bapak Sukadi yang membutuhkan kursi roda tersebut, bagi dia kursi roda ini sangat membantu dalam beraktifitas sehari-hari," katanya.

Menurut dia, Lazismu Kota Surabaya setiap bulan menyalurkan kursi roda kepada sahabat disabilitas ataupun yang lainnya. "Kami  bisa memberikan bantuan kursi roda berkat bantuan dari para donatur Lazismu Kota Surabaya yang selalu setia menyalurkan hartanya kepada Lazismu Kota Surabaya, semoga apa yang diberikan kepada Lazismu Kota Surabaya dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih besar," tutur Wakil Ketua LDK PWM Jawa Timur itu.

Sementara itu penerima manfaat kursi roda, Bapak Sukadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Bapak War, kami sangat senang, terharu, bisa mendapat bantuan kursi roda dari Lazismu Kota Surabaya, tidak ada yang bisa kami ucapkan selain rasa terima kasih yang mendalam kepada Lazismu Kota Surabaya," ucapnya.

"Bagi saya kursi roda ini sangat-sangat bermanfaat dalam beraktifitas sehari-hari, mengingat kesehatan saya masih belum pulih, ketika berdiri mau jalan masih susah," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu