Suara Donatur: Bangkit dari Keterburukan dengan Bisnis Baju Gamis Online | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Sunarko saat berkunjung kerumah Ibu Rizky Amelia. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-"Sejak Lazismu berdiri keluarga ini sudah terdaftar sebagai donatur Adalah Bapak Yanuar Ariawan usia 46 Th, Almarhum yang meninggal tanggal 12 Juli 2021 karena sakit sesak dan gagal jantung." 

Demikian disampaikan Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si melalui grup New Fundriser pada hari Sabtu (14/08/2021).

Sunarko, menyampaikan bahwa Almarhum yang semasa hidupnya bakerja di PT. ASTRA Ruko Gateway Waru Sidoarjo. "Almarhum adalah tulang punggung Keluarga. Bahkan almarhum, istri dan ke tiga anaknya di daftarkan sebagai donatur Lazismu Kota Surabaya," katanya.

Saat ini, lanjutnya, almathum meninggalkan istri (Rizky Amelia umur 40 tahun yang bekerja hanya sebagai ibu Rumah  Tangga) dan ketiga putranya yakni 1. Anugrah Satria Maulana Surya Ariawan, 16 Tahun  saat ini sekolah SMAN 3 Sidoarjo, 2. Bella Elvira Putri  Ariawan (13 th, sekolah di SMPN 3 Sidoarjo) 3. Carissa Adelia Putri Ariawan (11 th, Kelas 6 SD Muhammadiyah 2 Tulangan Sidoarjo)," jelas Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.

Menurut Ustadz Narko, biasa dia dipanggil mengatakan, Kini setelah suaminya meninggal Bu Rizki Amelia mencoba untuk bertahan hidup bersama ketiga putranya dengan bisnis baju gamis dan koko online mulai anak-anak sampai Dewasa.  

"Kepada Lazismu Kota Surabaya berharap dengan kondisinya yang seperti ini , barangkali Lazismu bisa membantu baik dan atau apapun yang lainnya, semoga bisa saling asah, asih dan asuh," tukasnya. (Habibie)

Komentar

  1. Untuk kedepannya smg Alloh SWT memberi kemudahan dlm membimbing ketiga anaknya .dan diberi kekuatan iman kesabaran agar ketiga anaknya jd anak sholih /solihah serta succes dlm menggapai cita² serta sll taat beribadah aamiin yra

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu