TPQ Binaan Lazismu: Semarak Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT RI Ke-76 ala TPQ Al Fatah | Berita Populer Lazismu

 

Para pemenang lomba berfoto bersama setelah menerima hadiah di Masjid Remaja. (Habibie)


KLIKMU.CO-Taman Pendidikan Al quran (TPA) Al Fatah Masjid Remaja yang berada di Jl Kalilom Lor 3/41 Tanah Kali Kedinding Kenjeran Surabaya memperingati tahun baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 dengan berbagai fun game menarik.

Kegiatan dilaksanakan mulai  hari senin (09/08/2021) - Jumat (13/08/2021) di ruang lantai dasar Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Kenjeran Surabaya dan dilanjutkan dengan acara makan sate dan ayam keprek pada hari Sabtu (14/08/2021).

Penanggung jawab kegiatan menyambut tahun baru Islam dan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ustadzah Istianah mengatakan, Alhamdulillah kegiatan menyambut tahun baru Islam dan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia berjalan lancar, kegiatan lombapun terlaksana dengan baik.

"Kegiatan lomba kami laksanakan mulai hari senin sampai hari Jumat dan dilanjut dengan acara makan bersama pada hari sabtu ini," katanya.

Adapun, lanjutnya, lomba yang dilombakan dalam kegiatan lomba ini ialah lomba tebak gaya, lomba estafet pimpong, lomba balap karung dan lomba balap sarung. "Selamat kepada santriwan dan santriwati yang telah menjadi pemenang dalam lomba ini dengan hadiah sederhana tetapi menarik, semoga semakin semangat dalam belajar di TPQ Al Fatah," tutur Guru Ismuba di MI Muhammadiyah 25 Kenjeran itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu