Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran Peduli Warga Isoman | Berita Populer Lazismu

 

Bapak Heri menyerahkan paket Isoman kepada warga Bulak Banteng yang menjalani Isoman. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran memberikan paket Isoman kepada Bapak/Ibu yang saat ini melaksanakan isolasi mandiri dirumah akibat terpapar COVID-19 seperti pada bulan Juli-Agustus 2021 ini.


Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah PCM Kenjeran M Wasyib Tirtanang, SH MPd mengatakan PAM Kenjeran yang berada di Jl Tambak Wedi Baru No 77 Kenjeran Surabaya ini ikut membantu masyarakat yang saat ini melaksanakan isolasi mandiri dirumah.


"Mulai bulan Juli kemarin kami menayalurkan bantuan paket Isoman kepada mereka yang saat ini isolasi mandiri dirumah, bulan Agustus ini kami menyalurkan kepada warga yang ada di Bulak Bateng Gang 14," katanya.


"Paket Isoman berisi beras, vitamin dan lainnya yang diperlukan saat melakukan isolasi mandiri dirumah, mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa membantu mereka," harap dia.


Menurut dia, bantuan paket Isoman ini penting diberikan kepada masyarakat yang Isoman agar tetap semangat. "Tidak banyak yang bisa kami berikan, tetapi yang sedikit bisa menambah kekuatan dan semangat dalam menjalankan isolasi mandiri dirumah," tuturnya.


"Kami juga mohon doa dari pembaca agar kami juga tetap sehat, pembaca juga ditambah kesehatannya oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala dan terhindar dari segala macam penyakit termasuk penyakit COVID-19," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu