Ke Bojonegoro Mobil Ambulan Lazismu Mengantar Ibu Titik Susilo | Berita Populer Lazismu

 

Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya saat mengantar jenazah Ibu Titik Susilo. (Cak Hur)


LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya mengantar jenazah Ibu Titik Susilo dari Kota Surabaya menuju makam keluarga Bani Utsman Kalangan Padangan Bojonegoro, Kamis (12/08/2021).

Petugas Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Ustadz Fatkhurrahman mengatakan, kami mendapat telpon dari Bapak Ludfi Dwi untuk membantu mengantar keluarganya yang sudah meninggal. 

"Setelah mendapat telpon pada pukul 05.00 Wib kami mempersiapkan Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya dan setelah siap kami meluncur ke rumah duka di Jl Gubeng Kertajaya 7G/42 Surabaya," katanya.

"Keluarga Bapak Ludfi Dwi, Ibu Titik Susilo yang beralamat di Jl Dipenegoro 3/23 Cepu meninggal di RSUD dr Soetomo karena sakit, meninggal pada pada tanggal 12 Agustus 2021," jelasnya.

Setelah semua siap, lanjutnya, pada pukul 09.30 Wib Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya berangkat mengantar jenazah Ibu Titik Susilo menuju tempat makam keluarga Bani Utsman Kalangan Pasangan Bojonegoro. 

"Alhamdulillah, giat yang dilaksanakan oleh kami berjalan lancar dan sukses, tidak ada halangan apapun, mulai dari pemberangkatan sampai kembali lagi ke Surabaya," tutur dia penuh syukur.

Sementara itu, keluarga Ibu Titik Susilo, Bapak Ludfi Dwi menyampaikan rasa terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. 

"Mewakili keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan yang tak terhingga ini, semoga mendapat ridho dari Allah Subhaanahuu Wata'ala," katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu