Penuh Semangat, Bapak Sari Membagikan Nasi Jum'ah Berkah Lazismu | Berita Populer Lazismu

 

Bapak Sari membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Surabaya Utara. (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya di masa pandemi terus bergerak membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya.


Petugas Lazismu Kota Surabaya Bapak Sari membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di daerah Surabaya Utara, sedangkan petugas yang lain membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di daerah Surabaya selatan, Timur, Barat dan Surabaya pusat.


Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Sari mengatakan, kami diberi tugas oleh Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Surabaya Utara. "Alhamdulillah pagi hari ini kami membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Surabaya Utara," katanya.


"Pembagian nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya berjalan lancar dan disambut baik oleh tukang becak, tukang tambal ban, pemulung ataupun yang lainnya," ujar dia.


Menurut Dia, Lazismu rutin setiap hari Jumat membagikan nasi Jum'ah Berkah. "Kegiatan ini terselenggara karena ada support dari para donatur yang tidak bisa saya sebut satu persatu, oleh karenanya  kami menyampaikan banyak-banyak terima kasih, semoga Allah yang membalasnya," tukasnya. (Habibie)


Pembagian nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya di Surabaya Barat. (Dok Lazismu)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu