Panitia Pembangunan Masjid Al Maarif Mendapat Suntikan Dana Dari Ibu Hj Rosyidah | Berita Populer Lazismu

 


Ustadz Muhammad Arifin menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 20.000.000 kepada bendahara Pembangunan Masjid Al Maarif. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Ibu Hj Rosyidah menyumbang dana sebesar sepuluh juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al Maarif Jl Platuk Baru 3/07 Kenjeran Surabaya.


Dana diserahkan oleh Ustadz Muhammad Arifin, SAg MAg kepada penitia pembangunan Masjid Al Maarif di Masjid Al Maarif Jl Platuk Baru 3 No. 7 Kenjeran Surabaya, Kamis (29/07/2021).


Ustadz Muhammad Arifin, mengatakan, kami diamanahi oleh Ibunda Hj Rosyidah untuk menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 20.000.000 untuk pembangunan Masjid Al Maarif. "Alhamdulillah pagi hari ini kami bisa menyampaikan amanah tersebut, dan kami diterima oleh Ketua Panitia dan Bendahara Pembangunan Masjid Al Maarif," katanya.


"Semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu proses pembangunan Masjid Al Maarif, sehingga segera cepat selesai pembangunannya," tambah Ketua LDK PWM Jawa Timur itu.


Sementara itu, Bendahara Pembangunan Masjid Al Maarif Ibu Anis Sami Puji Astutik menambahkan, saat ini pembangunan Masjid Al Maarif sudah pada tahap pembangunan lantai 3. "Untuk pembangunan lantai 3 mulai masang tiang-tiang samping kanan kiri, dan sisi utara sudah di cor," ujarnya.


"Di saat kondisi keuangan menipis, Alhamdulillah ada suntikan dana dari keluarga Ustadz Muhammad Arifin sebesar dua puluh juta rupiah sehingga pelan tapi pasti pembangunan tetap bisa dilanjutkan," katanya.


"Kami berharap kepada seluruh warga persyarikatan yang ada di wilayah Kenjeran atau lainnya jika ada rezeki bisa menyisihkan sebagian rezeki yang diberikan Allah untuk membantu pembangunan Masjid Al Maarif," harapnya. (Habibie)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu