Suara Donatur: 25 Porsi Soto Jum'ah Berkah Lazismu Dari Ibu Heksi | Berita Populer Lazismu

 


Ibu Heksi saat melayani pembeli. (Abdul Hakim)


LAZIAMUSBY.COM - Alhamdulillah, semangat berdonasi melalui Lazismu Surabaya terus bertambah dari waktu ke waktu. Kali ini  Ibu Heksi, pemilik Depot Soto Ayam  yang mangkal di kawasan Ketintang 201 Surabaya, bersebelahan dengan Pusat Perbelanjaan Royal Plaza Surabaya.

Ditemui saat melayani banyak pelanggan sotonya, sore hari Kamis 3 Juni 2021, ibu  yang tinggal di Jl. Menur V/31 ini, tak henti menyampaikan rasa syukurnya. 

"Alhamdulillah usaha soto ayam yang saya buka sejak 2012 ini selalu diminati pelanggan dari berbagai usia dan kalangan. Selain karyawan Royal Plaza, banyak pelajar, mahasiswa, dan para pengemudi ojek online yang menjadi pelanggan," katanya.

"Saya nersyukur berkat usaha ini, setiap Jumat saya bisa menyediakan soto gratis sebanyak 25 porsi  kepada tukang becak, pengemudi ojek online dan sejumlah duafa di sekitar sini. Insyaa Alloh saya akan lebih banyak lagi membantu mereka. Lebih-lebih di musim pandemi ini. Banyak orang yang memang harus dibantu," tutur dia.

Usaha soto yang dikelola empat bersaudara ini buka sejak pukul 10.00 pagi hari hingga pukul 10 malam.

Selain usaha kuliner khas Lamongan ini, ternyata Bu Heksi juga memiliki usaha rumah kost dengan 15 kamar untuk mahasiswa dan karyawan.

"Setiap Romadhon mereka bisa berbuka soto di sini gratis," ucapnya sambil mempersilakan kru Lazismu menikmati soto khas Lamongan ini. (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu