Lazismu Mewujudkan Mimpi dan Cita-Cita Saya | Berita Populer Lazismu

 

Anjani Diah Paraswati (Alumni Penerima beasiswa Lazismu). (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-"Program yang baik ini semoga tetap tersalurkan kepada yang memang betul-betul membutuhkan." Hal itu disampaikan penerima beasiswa Lazismu Kota Surabaya Ananda Anjani Diah Paraswati kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan WhatsApp, Selasa (01/06/2021).


Anjani mengatakan, kami bersyukur kepada Allah Subhaanahuu Wata'ala atas kesempatan yang diberikan kepada kami sampai detik ini masih bisa bernafas dan menikmati hidup ini. "Alhamdulillah kami haturkan kehadirat Allah atas karunia nikmat yang kami rasakan sampai saat ini, kami masih diberikan iman, masih diberikan kesehatan, maka patut kiranya kami bersyukur dan meningkatkan ibadah kepadanya," kata wanita kelahiran Surabaya pada 10 Oktober 2000 itu.


Menurut dia, Lazismu Kota Surabaya memang hebat. "Kami ini dari keluarga tidak mampu, untuk makan, untuk biaya pendidikan serba kesulitan pada awal sebelum dibantu Lazismu Kota Surabaya," tuturnya.


"Kami hanya bisa berharap semoga kedepannya program beasiswa ini bisa tetap tersalurkan kepada yang memang membutuhkan, diluar sana masih banyak sekali yang benar-benar membutuhkan beasiswa ini," ucapnya.


Saya, lanjutnya, selaku penerima beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Lazismu Kota Surabaya telah membantu saya melangkah untuk meraih mimpi dan cita-cita saya. Semua bantuan Lazismu tidak akan pernah saya lupakan, semoga Lazismu semakin sukses, jaya serta istiqomah dalam menjalankan program ini, untuk pengurus dan donatur semoga sehat selalu," tambah dia dengan mata berkaca-kaca. (Sunarko/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu