Hidup Kian Berkah Bersama Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Bapak Sari menyerahkan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM - Alhamdulillah donasi para muzakky/donatur pagi ini kembali  disalurkan melalui tebar nasi Jumat berkah di Surabaya Selatan (Jetis, RSI, Ketintang, dan sekitarnya.


Demikian disampaikan Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim setelah membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya melalui sambungan WhatsApp kepada LAZISMUSBY.COM. Jumat (25/06).


Abdul Hakim mengatakan, semoga Alloh melimpahkan rahmat dan  kemuliaan. Hidup jadi lebih berkah bersama program filantropi Lazismu Surabaya. 


"Alhamdulillah, para muzakky/donatur dengan istiqomah telah mewujudkan kepedulian dengan menyalurkan dana zakat , infaq dan sodaqoh untuk membantu faqir, miskin, àmil, ghorim, muallaf, riqob, ibnu sabil dan sabilillah," katanya. 


Selain disalurkan kepada tukang becak, kata dia, ada juga pemulung, pengemudi ojek, janda miskin, petugas sampah, korban PHK yang tak terhitung jumlahnya. "Donasi juga diserahkan kepada ratusan penerima beasiswa, guru ngaji, guru honorer, penerima kursi roda, rombong usaha, marbot,  biaya pengobatan, dll mustahik lainnya," tutur Mubaligh KMM Kota Surabaya itu.


"Lazismu Surabaya  juga secara aktif menghimpun dan menyalurkan dana untuk para korban bencana alam di berbagai kota,  korban kebakaran, bedah rumah, santunan muallaf, korban kemanusiaan di Palestina, Rohingya, dan Oyghur," jelas dia.


Masih kata dia, Lazismu  bersyukur  dan menyampaikan  terima kasih kepada para muzakky/donatur yang terus menyampaikan amanatnya. Semoga hidup kian berkah bersama Lazismu yang selalu peduli dan berbagi untuk negeri. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu