Giat Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Mengantar Jenazah Ibu Rukmina | Berita Populer Lazismu

 

Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya di rumah duka. (Cak Hur)

LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya mengantar jenazah Ibu Rukmina dari Bandara Juanda menuju tempat persemayaman terahir di makam Kengangsari Kota Surabaya, Kamis (10/06/2021).


Kepada LAZISMUSBY.COM petugas Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Fatkhurrahman mengatakan bahwa pada jam 15.00 Wib mendapat telpon dari keluarga Ibu Rukmina untuk menjemput jenazah keluarganya di bandar juanda. "Alhamdulillah, setelah kami mendapat telpon dari keluarga Ibu Rukmina kami langsung siap-siap dan meluncur ketempat jenazah, kami melayani pada jam 15.30 Wib sampai selesai," katanya.


Sementara itu perwakilan dari keluarga almarhumah yang tidak mau disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan yang diberikan. "Alhamdulillah hari ini kami dibantu Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya untuk menjemput keluarga kami Ibu Rukmina dari Bandara Juanda dan mengantar ke makam Kendangsari Kota Surabaya," ujar dia.


Sedangkan Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan bahwa Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya selalu siap sedia jika sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat. "Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya selalu stanby di kantor Pusat Daerah Muhammadiyah (Pusdam) Kota Surabaya Jl Wuni No 9 Surabaya," katanya 


"Monggo, dipersilahkan kepada warga Surabaya jika membutuhkan Ambulan bisa menghubungi kami di nomor: 031-99299599-5472759 atau datang langsung ke kantor kami," jelasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu