Begini Langkah Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kota Surabaya Mendirikan KLL PD 'Aisyiyah | Berita Populer Lazismu


PD 'Aisyiyah berfoto bersama pengurus Lazismu di Kantor Layanan Lazismu Kota Surabaya. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Pada hari Sabtu (12 Juni 2021) Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya  menyambangi Kantor  Lazismu Kota Surabaya dalam rangka Bagaimana Lazismu Kota Surabaya mengoptimalkan penghimpunan zakat, infaq, dan sedekah dengan memperkuat keberadaan Kantor Layanan. 


Demikian disampaikan Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi dalam acara Silaturahim Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kota Surabaya. "Hadir dalam acara tersebut Para Pimpinan Daerah Aisyiyah  Surabaya, Ustadzah Alifah Hikmawati  (Ketua), Ustadzah Mardiyah (Ketua 1), Ustadzah Shohifah (Sekretaris) , Ustadzah Nur Laila (Sekretaris 1) dan Ustadzah Ely Cholidah (Bendahara)," katanya.


Kedatangan Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya di sambut langsung oleh ketua Lazismu Kota Surabaya Sunarko S.Ag. M.Si beserta staf Administrasi juga Amil.


"Maksud kunjungan beliau-beliau adalah menyampaikan wacana tentang pendirian Kantor Layanan Lazismu Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kota Surabaya. LAZISMU adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya," jelas Mubaligh FIAD itu.


Memang, lanjut dia, ada aturan dan mekanisme pendirian Kantor Layanan Lazismu seperti pengajuan diri dan ada orang yang siap menjadi pengurus di KLL tersebut yakni ada Kepala kantor saja yang didampingi tenaga eksekutif atau admin. "Semoga wacana pendirian Kantor Layanan Lazismu Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Surabaya segera terwujud. Maka kami berharap bagi yang mau mendirikan bisa konfirmasi pendirian Kantor Layanan Lazismu kepada Lazismu Kota Surabaya," tukas Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (CW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu