Begini Kebahagiaan Santri Rumah Singgah Al Furqon Saat Halal Bi Halal | Berita Populer Lazismu

 

Jusfit Effendy memberikan ucapan terima kasih kepada Direktur PT Cahaya Dinamika Jaya. (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-Santri Rumah Singgah Al Furqon Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menghadiri acara Halal Bi halal yang diadakan oleh PT Cahaya Dinamika Jaya bekerja sama dengan Building Engineers Association (BEA) Jawa Timur di Hotel Amaris Jl Bintoro Surabaya, Jumat 25/06/2021).


Kepala Rumah Singgah Al Furqon LDK PWM Jawa Timur Ustadz Jusfit Effendy mengatakan, terima kasih kepada PT Cahaya Dinamika Jaya dan BEA Jawa Timur. "Alhamdulillah pada sore hari ini kami menghadiri undangan dari PT CAHAYA DINAMIKA dalam acara Halal Bi Halal, semoga diberi kelancaran dan selalu memberi manfaat," katanya.


Sementara itu Direktur PT Cahaya Dinamika Jaya Bapak Winarto, menyampaikan bahwa setiap tahun memberikan bantuan kepada adik-adik kita. "Mohon restunya, semoga kolaborasi dengan BEA yang selalu mensupport kami. Dan karena masih pandemi mari kita  menjaga kesehatan dengan mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak," tutur dia.


Sedangkan Ketua Building Engineers Association (BEA) Bapak Suardi, menambahkan, salam sehat tanpa obat, kami bersyukur kepada Allah.  "Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan semoga sponsor kita PT Cahaya Dinamika Jaya terus mensupport kegiatan ini,  kalau bisa jangan hanya satu tahun sekali tetapi satu tahun dua kali atau lebih," harapnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu