Begini Harapan Mbak Deby Kepada Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Mbak Deby. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Salah satu penerima beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya adalah Ananda Deby Aprilia Andy Aziz, siswi SMK Dr Soetomo Surabaya, Dia sudah Lulus dari sekolah tersebut.


Deby Aprilia Andy Aziz ini lahir di Kota Pahlawan pada tanggal 15 April 2000, saat ini tinggal di Jl Pacar Keling RT 004 RW 006 Pacar Keling Tambaksari Surabaya. Putra dari pasangan Bapak andy Aziz dan Ibu Wagiyanti.


Kepada LAZISMUSBY.COM Deby Aprilia Andy Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Saya Deby selaku penerima beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya yang telah membantu saya dan adik saya sehingga kami bisa meraih cita-cita dan mimpi Kami," katanya.


"Apa yang diberikan Lazismu kepada kami senantiasa kami ingat, kami tidak akan melupakannya, semoga program Lazismu ini selalu sukses, jaya serta amanah dalam menjalankan segala bantuan yang disalurkan melalui Lazismu untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga seluruh pengurus, donatur Lazismu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah," tambah wanita yang sudah dikarunia 1 putra itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu