Tahun ini Kami Sangat Berbahagia Bisa Lulus SMK Negeri 10 Surabaya | Berita Populer Lazismu

Ananda Garnis Sukma Fardani. (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lazismu adalah lembaga yang sangat peduli dengan pendidikan anak-anak dari golongan yang tidak mampu seperti kami, saya sangat senang karena bisa bersekolah ke jenjang lebih tinggi berkat beasiswa Lazismu.

Demikian itu disampaikan siswa SMK Negeri 10 Surabaya Ananda Garnis Sukma Fardani kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/05/2021).

Garnis Sukma Fardani mengatakan, tahun ini kami telah menyelesaikan pendidikan di SMK Negeri 10 Surabaya. "Alhamdulillah, kami bisa menyelesaikan sekolah kami, tahun ini saya sangat berbahagia karena kami bisa selesai sekolah, dan tentu juga berkat doa dan bantuan keluarga besar Lazismu Kota Surabaya," katanya.

Bagi kami, kata dia, Lazismu merupakan orang tua kami, orang tua yang selalu mensupport kami baik dari doa dan dana. "Semoga Lazismu tetap istiqomah dalam program yang mulia ini, karena dengan program beasiswa ini bisa membantu orang-orang fakir miskin, anak-anak yatim," ucapnya.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar Lazismu Kota Surabaya, tahun ini saya sudah lulus SMK Negeri 10 dan sudah selesai menerima bantuan beasiswa dari Lazismu, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada para donatur dan pengurus Lazismu yang telah membantu, semoga Lazismu tetap jaya sehingga program ini masih berjalan" tutur dia. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu