Ramadhan Berbagi: Lazismu Kota Surabaya Tasyarufkan 250 Paket Sembako | Berita Populer Lazismu

 

Penerima kado Ramadhan berfoto bersama setelah menerima bantuan paket sembako dari Lazismu Kota Surabaya. (Aksar)


LAZISMUSBY.COM-Lazismu Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan tahap ke tiga dalam program Ramadhan Berbagi di Masjid Salman Al Farisi Jl Sutorejo No 11 Sutorejo Surabaya, Sabtu (08/05/2021).

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, pagi hari ini kami melaksanakan pentasyarufan Kado Ramadhan tahap ke tiga. "Syukur Alhamdulillah kami sampaikan kepada Allah Subhaanahuu Wata'ala atas kesempatan yang diberikan kepada kami sehingga kami bisa melaksanakan amanah dari para muzakki dan donatur Lazismu Kota Surabaya," katanya.

Secara simbolis, kata Sunarko, pagi ini kami membagikan enam program Lazismu yakni

Pertama, pentasyarufan kursi roda sebanyak 10 unit melalui program tebar 1000 kursi roda untuk pemberdayaan sahabat Disabilitas.

Kedua, peduli guru Tahfidz Al Quran. Ketiga, beasiswa santri Penghafal Al Quran. Keempat, sayang yatim.

Kelima, pembagian 250 Paket Sembako. "50 Paket Sembako untuk Dhu'afa amanah dari PT PELINDO III Surabaya, jika diuangkan sebesar Rp. 8. 150.000. 25 dari Pertuni Kota Surabaya, 50 Paket Untuk pasien TB yang didampingi Lazismu bakerja sama dengan PDA Kota Surabaya, 25 Paket Untuk yatim dari PAM Semampir, RPM dan PAM Mulyorejo dan 100 Paket Untuk warga dhuafa binaan sekitar MTC Wonosalam Jombang," jelasnya.  

Keenam, penyerahan secara simbolis Kulkas, amanah dari Ibu Endah Puspandari Sekretaris Disnaker untuk PAM Pabean Cantikan Surabaya.

"Semoga program yang kami laksanakan ini betul-betul bermanfaat, barokah dan mendapatkan ridho dari Allah Subhaanahuu Wata'ala. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus Lazismu Kota Surabaya, donatur dan lain sebagainya atas support yang diberikan kepada Lazismu Kota Surabaya," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu