Ragil Maretha Anak Yatim-Piatu Penerima Beasiswa Lazismu | Berita Populer Lazismu

 


Ragil Maretha bersama keluarga. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Saya sangat berterima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang sudah banyak sekali membantu untuk biaya sekolah dan kebutuhan hidup sehari-hari saya. 

Hal itu disampaikan penerima beasiswa SMK Mbak Ragil Maretha kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan WhatsApp, Selasa (25/05/2021).

Ragil Maretha mengatakan, tahun 2021 ini saya lulus dari SMK Negeri 4 Surabaya. "Alhamdulillah, saya juga panjatkan syukur kepada Allah atas karunianya ini, sehingga kami masih bisa bernafas dan beraktifitas," kata wanita kelahiran Surabaya itu.

Sejak kecil, lanjutnya, saya anak yatim piatu yang sejak umur delapan tahun ditinggal oleh kedua orang tua saya, dan saya tinggal sama Ibu Nurul kakak kandung saya, terima kasih kami sampaikan.

"Hanya satu kata yang perlu saya sampaikan kepada Lazismu Kota Surabaya 'sukses selalu' Lazismu semakin maju, donatur diberi kesehatan dan tambah banyak sehingga semakin banyak membantu para fakir miskin anak yatim piatu dan lainnya," tutur dia.

"Sekali saya sampaikan selaku penerima beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya bahwa saya sangat berterima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya sehingga tahun 2021 ini saya lulus dari SMK Negeri 4 Surabaya dengan baik," jelas wanita yang hobi memasak itu. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu