Tebar Kebaikan Lazismu Kota Surabaya Bagi-Bagi Kurma | Berita Populer Lazismu

 

Aksar Wiyono menyerahkan bantuan kurma kepada Takmir Masjid Al Ikhlas. (SN/LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Ramadan tahun 1442 H begitu terasa indah dan bermakna tatkala Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya hadir diberbagai masjid dan musholla untuk memberikan bantuan berupa kurma sebagai awal pembuka puasa umat islam yang ada disana.


Salah satu petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Aksar Wiyono, MPdI mengatakan, kami diberi kesempatan untuk mentasyarufkan kado Ramadan berupa kurma kepada Takmir Masjid Al Ikhlas. "Alhamdulillah pentasyarufan kado Ramadan berupa paket takjil kurma Golden Valley kepada Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas yang berada di Jl Kalilom Baru Buntu 1 A- 1B Tanah Kali Kedinding Kenjeran Surabaya bisa terlaksana pada hari ini Rabu (15/04/2021).


Selain itu, kata dia, pentasyarufan kado Ramadan berupa paket takjil kurma Golden Valley juga diberikan oleh Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si di Masjid Al Amin Kenjeran Surabaya, dan oleh Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, MPdI di Masjid Al Baitul Makmur Jl Ketintang Baru 4/36 Surabaya. 


"Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan kurma Golden Valley kepada kami, semoga bermanfaat dan berkah, keluarga Lazismu diberikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala," ujar Ustadz Supriyanto setelah menerima bantuan itu.


Sementara itu, Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan bahwa bantuan berupa kurma ini adalah amanah dari para donatur. "Kami diberikan amanah oleh para donatur untuk mengelola dana yang sudah disalurkan kepada kami baik melalui juru pungut atau melalui transfer ke rekening Lazismu Kota Surabaya," katanya.


"Kami berharap dibulan Ramadan tahun ini kami semakin dipercaya oleh masyarakat secara luas untuk mengelola zakat, infaq dan shadaqohnya, insya Allah kami amanah," tambah kasi bina sosial keagamaan dinas sosial kota surabaya itu. (Habibie)


Sunarko menyerahkan kurma kepada Takmir Masjid Al Amin. (Dok Lazismu)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu