Seribu Nasi Kotak Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya Di Bagikan Selama Ramadhan | Berita Populer Lazismu

 

Anak-Anak Makam Karang Tembok Sumringah mendapat Nasi Kotak Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Seribu kotak nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya akan dibagikan kepada warga Kota Surabaya selama bulan Ramadhan 1442 H/2021 M.


Hal itu disampaikan Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Ustadz Sunarko, SAg MSi kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff, Jumat (23/04/2021).


Sunarko menyampaikan, Lazismu Kota Surabaya tahun ini tetap membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya menjelang buka puasa. "Petugas Lazismu Kota Surabaya membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya menjelang buka puasa, bisa dilakukan setelah shalat asyar ataupun sebelum adzan maghrib, bersamaan dengan itu petugas bisa berbuka bareng bersama mereka," katanya.


"Pentasyarufan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya terbagi dalam lima wilayah yakni surabaya utara, surabaya timur, surabaya selatan, surabaya barat, dan surabaya pusat yang dipusatkan di Kantor PDM Kota Surabaya. Tim inilah yang terus bergerak membagikannya kepada mereka yang berhak menerima," ujar Muballigh FIAD itu.


Menurut dia, pentasyarufan nasi Jum'ah Berkah ini merupakan amanah dari para donatur. "Amanah dari para donatur ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga kita semua tidak ada beban, semua bahagia dan bergembira lebih-lebih di bulan Ramadhan tahun ini," jelasnya.


"Adapun sasaran yang kami berikan nasi Jum'ah Berkah adalah anak-anak jalanan, tukang becak, satpam, tukang jahit dipinggir jalan, tukang tambal ban, pemulung, para tadarus,  masjid-masjid, dan lainnya," tambah Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.


"Semoga dengan sedikit berbagi ini mereka juga merasakan kebahagiaan, dan tumbuh dalam hatinya bahwa hidup tidak sendirian, masih ada yang peduli sehingga suatu saat nanti mereka juga akan ikut berbagi ketika mendapatkan rezeki lebih dari Allah," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu