Ramadhan Berbagi: MSC Mendapat Suntikan Dana dari Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Amang Muazzam menerima bantuan dana dari Lazismu. (Habibie/LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM-Lazismu Kota Surabaya bersama bergerak bareng Muhammadiyah Senior Care (MSC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya membantu para lansia dalam program peduli Lansia Lazismu Kota Surabaya dalam kegiatan pentasyarufan Ramadhan Berbagi tahun 2021.


"Muhammadiyah Senior Care dan MPS yang menangani orang-orang lansia mendapat suntikan dana dari Lazismu Kota Surabaya sebesar tiga belas juta rupiah pada Ramadhan 1442 H ini," kata Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi dalam Ramadhan Berbagi di Musholla Al Ikhlas Jl Kalilom Baru Buntu 1A 1B Tanah Kali Kedinding Kenjeran Surabaya, Kamis (29/04/2021).


Sunarko mengatakan, bantuan ini juga amanah dari para donatur untuk peduli kepada kaum lansia. "Para Lansia saat ini di rawat dan di ramut oleh MSC PDM Kota Surabaya yang juga bersinergi dengan Majelis Pelayanan Sosial (MPS) PDM Kota Surabaya," tuturnya.


"Hari ini secara simbolis bantuan dana diterima oleh Sekretaris MPS PDM Kota Surabaya Ustadz Amang Muazzam, MPdI semoga bermanfaat bagi mereka semua," tambah Ketua Koperasi IKAFI FIAD itu.


Sementara itu, Ustadz Amang Muazzam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Atas nama MSC dan MPS PDM Kota Surabaya kami menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Lazismu Kota Surabaya dan para donatur atas bantuan dana ini, semoga kita tetap diberi kesehatan oleh Allah," tukasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu