Ramadhan Berbagi: 200 Paket Berbuka Puasa Di Tasyarufkan Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Pentasyarufan paket berbuka puasa di Rumah Pintar Matahari. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM - "Ada dua ratus paket berbuka puasa di tasyarufkan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya pada hari ini Kamis (29/04/2021)." Kata Sekretaris Lazismu Kota Surabaya Ustadz Rahmad Dzulkarnain, MPdI melalui pesan Whatshaff kepada LAZISMUSBY.COM.


Rahmad Dzulkarnain mengatakan, hari ini kami bakerjasama dengan Alfamart Care membagikan dua ratus paket berbuka puasa kepada yang berhak menerima. "Paket berbuka puasa kami salurkan kepada saudara-saudara kami yang ada di Rumah Pintar Matahari Krembangan Surabaya dan Panti Asuhan Muhammadiyah Semampir," katanya.


"Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami berupa dua ratus paket berbuka puasa, dibantu teman-teman yang lain seperti Bapak Warsono, Bapak Tasmo, Bapak Aan dan lainnya kami bisa tepat waktu membagikannya," tutur dia.


"Terima kasih sampaikan kepada Alfamart Care, tim Lazismu Kota Surabaya, Rumah Pintar Matahari, Panti Asuhan Muhammadiyah Semampir dan juga yang lain atas support dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar," tambah Ketua PDPM periode lalu itu. (Habibie)


Lazismu Kota Surabaya menerima paket berbuka puasa dari Alfamart Care. (Dok Lazismu)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu