Pelatihan Service AC MPM PDM Kota Surabaya Selesai, Inilah Penghargaan Yang Diterima | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Abdul Hakim berfoto bersama setelah pemberian penghargaan. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM - Pelatihan Service AC yang diselenggarakan Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Ahad (11/04/2021) berakhir.

Ketua MPM PDM Kota Surabaya Ustadz Syamsun Aly, MA mengatakan bahwa selama satu setengah bulan, sejak 6 Maret-11 April 2021 kegiatan ini dilaksanakan untuk mencetak teknisi AC yang profesional, handal, dan berkemajuan.

"MPM berharap hasil pelatihan ini dapat dipraktikkan secara profesional dan amanat, baik demi manfaat sebesar-besarnya bagi peserta, masyarakat, MPM, serta bagi Muhammadiyah yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini," katanya.

"MPM berterima kasih sepenuhnya kepada CV Hartoyo Mandiri yang telah bersedia memberi pelatihan. Semoga jadi amal jariyah. Demikian pula terima kasih kepada Lazismu Surabaya yang telah memfasilitasi berupa pendanaan demi kelancaran acara spesial ini," tutur Wakil Ketua Lazismu PWM Jawa Timur itu. 

Sementra itu perwakilan dari CV Hartoyo Mandiri mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada segenap peserta yang dalam suasana silaturahim,  kompak, antusias, dan penuh semangat mengikuti pelatihan ini. 

"Ucapan terima kasih juga kepada MPM, PDM, dan Lazismu Surabaya yang telah berkenan mendukung dan memberi kontribusi sepenuhnya bagi sukses acara ini," ujar M. Hartoyo, Manajer CV Hartoyo Mandiri.

Sedangkan Drs. H. M. Zayin Chudhori, M.Ag, mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pelatihan ini benar-benar memberi manfaat bersama bagi peserta. 

"Setelah pelatihan ini, kami berharap akan dilaksanakan pula berbagai pelatihan teknis lainnya. Muhammadiyah memiliki karakter memberi dan melayani umat. Karena itu kepada peserta diharapkan konsisten memberi pelayanan terbaik. Jagalah kualitas pelayanan. Kuasai technical skill dan management skill secara terpadu agar kinerja terbaik dapat dilakukan, dan masyarakat akhirnya tergerak untuk selalu memanfaatkan layanan jasa service terbaik kita. Mari kita terus memberi dan memberi," tegas dia.

Pelatihan yang sepenuhnya dilaksanakan di Aula PDM Kota Surabaya ini meluluskan 14 peserta terbaik. Selain sertifikat pelatihan, khusus kepada tiga peserta menerima penghargaan khusus dari MPM PDM Surabaya, lima peserta terbaik menerima modal alat kerja dari CV Hartoyo Mandiri. (Abdul Hakim)


Secara simbolis Ustadz Zayyin Chudhori menerima penghargaan. (Abdul Hakim/LAZISMUSBY.COM)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu