PCM Gubeng Surabaya Melaunching Pendirian Panti Asuhan Muhammadiyah Ar rohim dan Penyerahan SK Kantor Layanan Lazismu Gubeng | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Abdul Hakim menyerahkan SK KLL PCM Gubeng. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM  - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gubeng Kota Surabaya melaksanakan Launching Pendirian Panti Asuhan Muhammadiyah Ar rohim dan penyerahan SK Kepala Kantor Layanan Lazismu (KLL) Gubeng di Masjid Baiturrahim Jl. Kertajaya V-C/19 Gubeng Surabaya, Jumat (09/04/2021).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gubeng Kota Surabaya Ustadz Suhadi M Sahli mengatakan, Alhamdulillah, malam ini kita bersyukur  dapat hadir pada acara Soft Launching Pendirian Panti Pesantren Muhammadiyah Ar rohim dan Penyerahan SK Kepala KLL Gubeng.

"Tentu kita semua berharap para pengurus Panti, MPS dan KLL Gubeng ini dapat melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

"Kami berterimakasih kepada MPS yang memberi arahan dan bimbingan bagi ikhtiar kami melaksanakan program pesantren ini, serta kepada  Lazismu Surabaya yang membina KLL Gubeng yang baru menerima SK," tutur Ketua Majelis Tabligh PDM Surabaya itu.

Selain itu, kata dia, kami juga berterima kasih kepada Ibu Abdurrohim yang telah mewaqofkan tanah untuk fasilitas ibadah, pendidikan Alquran,  pesantren, dan usaha mandiri. 

"Kita bersyukur ikhtiar mendirikan pusat ibadah, pendidikan dan pelayanan sosial ini mendapat dukungan selain dari pewaqif juga dari para donatur. Kami berharap pembangunan proyek ibadah ini dapat segera dapat diselesaikan sehingga menjadi amal salih dan memberi manfaat sebesarnya bagi umat Islam, khusunya di Kecamatan Gubeng ini," tukas dia. (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu