MCCC PCM Wonokromo Surabaya Menyerahkan Dana Kemanusiaan Kepada Lazismu | Berita Populer Lazismu

 

Abdul Hakim menerima bantuan dana kemanusiaan dari Nafi'uddin di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Gadung Surabaya. (Dok Lazismu)


LAZISMUSBY.COM  - Muhammadiyah Command Center COVID-19 (MCCC) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo (Komplek Pendidikan Muhammadiyah Gadung) menyerahkan dana kemanusian sebesar Rp 5.000.000 kepada Lazismu Kota Surabaya, Senin (15/03/2021) lalu.


Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, M.Pd.I mengatakan, serah terima dana kemanusiaan atau bencana dari MCCC Wonokromo (Kompleks Pendidikan Gadung) dari Nafiuddin, SHI kepada Abdul Hakim (Lazismu), Maret 2021 di Kantor PCM Wonokromo.


"Alhamdulillah hari ini kami diundang oleh perwakilan dari MCCC PCM Wonokromo  dalam rangka untuk serah terima bantuan bencana dari MCCC PCM Wonokromo atau perguruan Muhammadiyah Gadung di Jl Gadung 3 No 7 Wonokromo Surabaya," katanya.


"Kami menerima bantuan dana kemanusiaan ini sebesar lima juta rupiah yang nantinya akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang saat ini sedang diberi ujian oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala, semoga bermanfaat dan barokah bagi kita semua," tutur Pimred majalah Lazismu itu.


Sementara itu, Ustadz Nafi'uddin, SHI menambahkan, tidak banyak bantuan yang bisa kami sampaikan kepada Lazismu Kota Surabaya. "Dana yang kami peroleh berasal dari bantuan teman-teman kami, guru, wali murid siswa dan jamaah lainnya, semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu mereka yang saat ini terkena musibah," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu