Bantuan Laptop Dari Lazismu Kota Surabaya Untuk Mahasiswa UNEJ | Berita Populer Lazismu

 

Tasmo menyerahkan bantuan Laptop kepada Cak Bani. (Aan/LAZISMUSBY.COM)


LAZISMUSBY.COM - Mahasiswa Strata satu Pertanian Universitas Jember Cak Bani begitu sumringah mendapat bantuan Laptop dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya pada hari Jum'at (19/03/2021) lalu.


Kepada LAZISMUSBY.COM Anggota Lazismu Kota Surabaya Ustadz Tasmo Diky Sulaiman mengatakan, hari ini kami menyerahkan bantuan Laptop kepada mas Bani agar proses belajarnya lancar. "Alhamdulillah kami bisa membantu meringankan beban keluarga mas Bani dalam mengikuti proses belajar secara daring, karena memang selama ini belum bisa membeli laptop sendiri," katanya.


"Harga Laptop ini sebesar 2. 650.000. dengan akad amanah dicicil sama mas Bani. Mas Bani dan keluarga saat ini tinggal di Kedinding Lor Surabaya dan ibunya memiliki usaha kecil-kecilan," ucapnya.


Sementara, mewakili keluarga Cak Bani mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas support yang diberikan. "Kami menyampaikan terima tak terhingga kepada Lazismu Kota Surabaya atas support dan bantuan Laptop ini meskipun sebagian kami cicil, Alhamdulillah," tukasnya. (Aan hijrah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu