Tiga puluh Juta Rupiah Untuk Renovasi Rumah Bapak Hanafi yang Ambruk | Berita Populer Lazismu

 

Rahmad Dzulkarnain menerima bantuan dari Kepala Sekolah SDM 18. (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 18 Surabaya memberikan bantuan dana untuk benah rumah pak Hanafi, bantuan tersebut diberikan melalui LAZISMU kota Surabaya yang diterima oleh Rahmad Dzulkarnain di SD Muhammadiyah 18 Jl Mulyorejo Tengah No 5 Mulyorejo Surabaya Jumat (19/03/2021).


Kepala sekolah SD Muhammadiyah 18 Surabaya Cahyo Iswahyudi, S.Pd mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk peduli Sekolah kepada warga sekitar. "Bantuan uang yang sedikit dari sekolah kami sebagai wujud kepedulian bersama terutama pada warga yg tinggal disekitar sekolah," katanya.


"Saat ini kami hanya bisa bantu sekitar dua juta rupiah. Ini sebagai wujud gotong royong membangun kebersamaan, bahu membahu membangun kerjasama sekolah dan warga dengan nyata. Semoga hal ini dicatat sebagai amal jariyah," ucapnya.


Sementara itu, sekretaris Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Rahmad Dzulkarnain, MPdI menambahkan Lazismu Kota Surabaya sangat berharap kepada Donatur Lazismu untuk membantu penyelesaian renovasi rumah Bapak Hanafi yang ambruk. "Alhamdulillah sampai saat ini dana sudah terkumpul tujuh belas juta empat ratus ribu rupiah (Rp. 17.400.000) dari anggaran dana sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah)," ucapnya.


"Perlu kami sampaikan juga bahwa renovasi pembangunan rumah Bapak Hanafi sudah mulai dikerjakan dan semoga segera selesai sehingga bisa ditempati kembali oleh Bapak Hanafi," tukas dia kepada LAZISMUSBY.COM. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu