Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Mengantar Jenazah Muhammad Khadafi Rais 'Adli | Berita Populer Lazismu.

 

Ananda Muhammad Khadafi Rais Adli di shalati di Masjid Al Maarif Sidotopo Surabaya. (Cak Nur/LAZISMUSBY.COM) 


LAZISMUSBY.COM-Keluarga besar Ustadz Muhammad Jemadi saat ini berduka kehilangan ananda Muhammad Khadafi Rais 'Adli yang lebih dulu dipanggil oleh Allah keharibaannya pada hari Selasa (09/03/2021) di RS Adihusada Undaan Kota Surabaya.


Ucapan selamat duka disampaikan oleh saudara, teman, kolega dan seluruh pimpinan yang ada di persyarikatan Muhammadiyah Kota Surabaya. "Keluarga Besar Muhammadiyah Kota Surabaya wabil khusus Lazismu Kota Surabaya turut berduka cita atas meninggalnya ananda Muhammad Khadafi Rais 'Adli 'Innaa Lillaahi Wainnaa Ilaihi Raaji'uun, Allahumma ajrahum fi mushibatihim WA akhlif lahum khairan minhum, semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya, mendapat tempat terindah di sisinya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," kata Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi.


"Mendengar kabar kematian putra dari Ustadz Muhammad Jemadi selaku sekretaris Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (DIKDASMEN) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya maka kami segera mempersiapkan Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya untuk memberikan pelayanan," tuturnya.


Menurut petugas Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya Bapak Nuryanto menyampaikan setelah mendapatkan telpon dari Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko kami langsung menyiapkan Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya. "Dari Ketua Lazismu Kota Surabaya kami di perintahkan untuk mempersiapkan Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya menjemput di RS Adihusada Undaan Kota Surabaya dan stay disana," ucapnya.


"Setelah menunggu beberapa saat jenazah keluar dan dimasukkan ke Mobil Ambulan, selanjutnya kami membawa kerumah duka di Sidotopo Wetan 10 Surabaya, setelah selesai dimandikan dan dikafani jenazah di bawa ke masjid Al Maarif yang berada di jalan Sidotopo Wetan 3/7 untuk di shalati, kemudian kami mengantarkannya ke pemakaman," tambahnya.


Sedangkan Ayahanda Muhammad Khadafi Rais 'Adli Ustadz Muhammad Jemadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mendoakan. "Atas nama keluarga kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu atas doa dan bantuannya, semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah," katanya. (Habibie)


Poster belasungkawa dari Lazismu Kota Surabaya. (Dok Lazismu)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu