Dua Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah Bantuan Bencana Dari IGABA | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Abdul Hakim ditemani Cak Aan menerima dana dari IGABA. (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Ikatan Guru TK ABA Kota Surabaya menyerahkan bantuan dana bencana kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya di Jl Jagiran 4/11i Surabaya, Jumat (12/03/2021).


Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, M.Pd.I berkisah kepada LAZISMUSBY.COM setelah menerima bantuan dana dari perwakilan IGABA Kota Surabaya. "Alhamdulillah, dengan senang hati kami datang ke kantor IGABA di Jl Jagiran Surabaya untuk serah terima bantuan bencana," katanya.


"Hari ini kami menerima bantuan bencana dari perwakilan IGABA Kota Surabaya sebesar Dua Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang saat ini terkena musibah," tuturnya.


 Sementara itu perwakilan dari IGABA yang tidak mau disebutkan namanya, menambahkan bahwa bantuan dana bencana ini adalah hasil dari sumbangan para guru dan orang-orang baik. "Kami menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang bersedia datang ke tempat kami dan mengambil dana tersebut," kata dia.


"Sebagai Ibu-Ibu, kami merasa takut jika kami sendiri yang mengantar ke kantor Lazismu Kota Surabaya yang berada di jalan Wuni Kota Surabaya. Sekali lagi kami sampaikan banyak-banyak terima kasih," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu