Suara Donatur: Dalam Masa Pandemi Lazismu Tetap Mengadakan Kajian Melalui Google Meet | Berita Populer

 

Ibu Rahma Kusumandari bersama keluarga (Dok. Keluarga)

LAZISMUSBY.COM - "Alhamdulillah, hati terasa lebih tenang dan ikhlas menjalani apapun yang harus dihadapi dalam kehidupan." Hal itu disampaikan donatur tetap Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya Ibu Rahma Kusumandari kepada LAZISMUSBY.COM saat ditemui di ruang kerjanya Dinas Sosial Kota Surabaya, Senin, (15/02/2021).


Rahma Kusumandari, mengatakan, kami mengucapkan syukur tak terhingga kepada Allah atas pemberian berupa nikmat sehat ini. "Kami sekeluarga sangat-sangat bahagia masih bisa menghirup udara segar, keluarga diberikan kesehatan oleh Allah. Sebagai wujud dari rasa syukur itu kami ingin melakukan kebaikan sebisa yang kami bisa sehingga kami menyalurkan sebagian rezeki yang diberikan Allah kepada kami melalui Lazismu Kota Surabaya," kata wanita yang lahir pada tanggal 11 Februari 1984 itu.


"Sebagai donatur tetap Lazismu Kota Surabaya, kami berharap kedepan Lazismu semakin bagus, selalu memberikan edukasi, senantiasa memberi manfaat kepada kaum Dhu'afa, anak yatim piatu ataupun yang lainnya," harapnya.


Menurut wanita kelahiran Surabaya itu, dimasa pandemi ini Lazismu tetap mengadakan pengajian secara online. "Karena masih dalam situasi pandemi, mungkin bisa diadakan kajian secara virtual bisa melalui Zoom, Whatsapp ataupun Google Meet," ujar istri dari Bapak Wahyudi Sukarno itu.


Saat ini Ibu Rahma Kusumandari di karunia dua anak yang satu diberi nama Amanda Raisa Elva Sukarno yang lahir di Trenggalek, 20 Nopember 2011, umur 9 tahun kelas 3 SD. Yang kedua diberi nama Izzatin Inaayah Seva Sukarno, lahir di Surabaya pada tanggal 5 Juli 2014, umur 6 tahun kelas 1 SD. (Imam/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu