Giat AMM Karang Pilang Mengumpulkan Dana Bencana | Berita Populer Lazismu

 

Ananda Izmi menyerahkan bantuan dana bencana kepada Cak Warsono didampingi Cak Aan (Dok. Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Negeri ini sedang darurat musibah, bencana ada di mana mana. Untuk meringankan beban saudara-saudara nya Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Karang Pilang menggalang dana untuk meringankan beban mereka.


Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Warsono pada hari Selasa (2 Februari 2021) mengatakan bahwa hasil penggalangan donasi selama 2 hari oleh AMM Karang Pilang di amanah kan kepada Lazismu Kora Surabaya untuk di salurkan kepada yang saat ini sedang tertimpa musibah.


"Terbilang Satu Juta Delapan Ratus Empat Puluh Ribu Seratus Rupiah (Rp.1.840.100,-) diserahkan oleh Ananda Ipmawan Izmi salah satu anggota IPM Karang Pilang," katanya. 


Serah terima donasi, lanjutnya, bertempat di POSKO BENCANA Lazismu Kota Surabaya, Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Jl Wuni no 9 Surabaya. "Semoga bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Lazismu Memberi Untuk Negeri," tegas Wakil Ketua LDK PWM Jawa Timur itu.


Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, peran kita semua saat ini sangat diperlukan. "Disurabaya ada banyak Ortom yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) ada IPM, IMM, Pemuda, Nasyiatul 'Aisyiyah dan lainnya. Kami berharap semua bisa bergerak untuk melakukan penggalangan dana dalam rangka meringankan beban mereka yang sedang terkena musibah," katanya.


"Saat ini Jawa Timur masuk dalam tiga besar dalam menghimpun dana umat, semua saling bahu membahu untuk mengumpulkan dana, semoga ini langkah kita semua dalam menggapai ridho Allah Subhaanahuu Wata'ala," tutur Kasie Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Cak War/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu