AMM Mulyorejo Bergerak Cepat Membantu Saudaranya Yang Tertimpa Bencana| Berita Populer Lazismu

 

Ahmad Aunul Ilah (Baju putih) menerima bantuan uang dari AMM Mulyorejo (Dok Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Mulyorejo bergerak cepat mengumpulkan uang dalam rangka membantu saudaranya yang tertimpa musibah, kemudian uang tersebut di serahkan ke Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya.


Uang sejumlah tiga juta delapan puluh dua ribu lima ratus rupiah di terima oleh petugas Lazismu Kota Surabaya Ahmad Aunul Ilah di SD Muhammadiyah 8 Surabaya, Senin (08/02/2021).


Ahmad Aunul Ilah, mengatakan, secara simbolis bantuan berupa uang diserahkan Bambang Nurdiansyah kepada Lazismu Kota Surabaya. "Alhamdulillah, pasukan Angkatan Muda Muhammadiyah Cabang Mulyorejo hari ini menyerahkan bantuan berupa uang sebesar 3.082.500,00 kepada Lazismu Kota Surabaya," katanya.


"Bantuan yang diberikan oleh AMM Mulyorejo ini begitu dibutuhkan oleh mereka yang saat ini sedang mengalami ujian berupa bencana, semoga bencana segera berakhir," tuturnya.


Menurutnya, Lazismu Kota Surabaya selalu siap ketika ada panggilan dari manapun untuk menjemput donasi. "Kami tim Lazismu Kota Surabaya siap sedia ketika ada panggilan dari siapapun dan dari manapun untuk mengambil bantuan uang atau yang lain. Jadi Bapak/Ibu Tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami," pungkasnya.


Semenatara, perwakilan dari AMM Mulyorejo Bambang Mardiansyah sangat berterima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Mohon maaf kami menelpon petugas Lazismu Kota Surabaya untuk mengambil donasi kami berupa uang, karena masih pandemi, terima kasih atas kesediannya datang ketempat kami," tukasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu