Suara Donatur: lima Tahun Kedepan Lazismu Menjadi Lembaga Nomor Satu Di Surabaya | Berita Populer Lazismu

 


 

Imam Mu'akhir (Dok. Keluarga)


LAZISMUSBY.COM - "lima tahun kedepan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya harus bisa menjadi lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh nomor satu di Kota Surabaya". 


Demikian disampaikan Donatur tetap Lazismu Kota Surabaya Imam Mu'akhir kepada LAZISMUSBY.COM melalui pesan Whatshaff pada hari Rabu (27/1/2021). Siang.


Imam Mu'akhir, mengatakan, saat ini daftar donatur Lazismu Kota Surabaya sudah mencapai ribuan. "Masuk pada bulan januari 2021 donatur tetap Lazismu Kota Surabaya sudah mencapai empat ribu lima ratusan," kata pria kelahiran Banyuwangi itu.


Pria yang berulang tahun pada tanggal 22 Oktober ini menyampaikan bahwa Lazismu Kota Surabaya terus berkembang. "Untuk menjadi pilihan masyarakat maka Lazismu wajib melakukan inovasi yang Berkemajuan, amanah dan transparan, setiap hari petugas ambil Lazismu (Jungut) harus bisa merekrut lima sampai sepuluh donatur baru," jelas suami Reni Oktavia Rayuana ini.


"Pelayanan yang sudah ada harus ditingkatkan dengan menjaga trust atau kepercayaan pelanggan, berikan pelayanan lebih kepada mereka sehingga merekalah yang menyebarkan Lazismu dari mulut kemulut, ini iklan gratis yang sangat luar biasa," tukas Staf Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu