Pemulung Yang Tidur Di Bawah Terpal Emperan Gudang-gudang Yang Sudah Tutup Tidak Lepas Dari Nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Pemulung menerima Nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya (Foto diambil malam hari/Cak War) 


LAZISMUSBY.COM-"Ada kabar bahwa masih banyak pemulung yang tidur dibawah rumah terpal di emperan gudang-gudang yang sudah tutup." Demikian disampaikan Ustadz Warsono setelah membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya pada jumat malam (22/1/2021) di daerah pinggiran sungai Jembatan Merah Kota Surabaya.


Ustadz Warsono mengatakan, selama ini hanya mendengar dari cerita orang-orang bahwa masih banyak pemulung yang tidur dibawah rumah terpal di emperan gudang-gudang yang sudah tutup. "Selama ini Saya hanya mendengar dari cerita orang-orang saja, maka untuk membuktikan apakah benar, saya mencoba kesana sekaligus membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya," katanya.


"Kami sengaja membagikan nasi Jum'ah Berkah Lazismu Kota Surabaya pada malam hari sekaligus ingin membuktikannya, ternyata memang benar masih banyak pemulung yang tidur dibawah rumah terpal di emperan gudang-gudang yang sudah tutup," tutur Wakil Ketua LDK PWM Jawa Timur itu.


Cak War, biasa dipanggil, menyampaikan, pemulung itu perlu ada sentuhan dari seluruh pihak, tidak hanya seperti Lazismu tetapi juga pemerintah. "Jika kita bayangkan, bagaimana rasanya mereka ketika malam hari mereka tidur dibawah terpal dengan alas seadanya dan bantal juga seadanya, sungguh tidak enak," ucapnya.


"Ketika Lazismu Kota Surabaya datang menghampiri mereka, mereka sangat senang mendapat nasi kotak, mungkin seharian mereka ada yang makan satu kali, atau tidak sama sekali, tetapi mereka sangat gembira mendapat nasi Jum'ah Berkah dari Lazismu Kota Surabaya," tukas dia melalui pesan Whatshaff. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu