Pagi-Pagi Mobil Ambulan Lazismu Melayani Pasien | Berita Populer Lazismu

 

Pasien saat berada di rumah sakit Dr Soetomo (Cak Nuryanto)

LAZISMUSBY.COM-Mobil Ambulan Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melayani jemput pasien Adelia dirumah Jalan pejajaran nomor 3 Kota Surabaya, Kamis (14/1/2021).


Petugas Lazismu Kota Surabaya Bapak Nuryanto menyampaikan, kami dihubungi Bapak Anjas melalui telpon agar mengantar keluarganya ke rumah sakit. "Pada jam 05.05 Wib kami mendapat telpon dari Bapak Anjas untuk mengantar Adelia ke rumah sakit Dr Soetomo," katanya melalui pesan Whatshaff.


"Setelah selesai berbicara melalui telpon  dengan Bapak Anjas kami mempersiapkan Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya,sehingga kami bisa melayani pasien jam 06.40 Wib dan selesai 07.42 Wib," tuturnya.


Sementara itu, Bapak Anjas mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang telah membantunya. "Kami berterima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan menjemput dan mengantar Adelia dari rumah ke rumah sakit Dr Soetomo untuk konsultasi kepada dokter sebelum pelaksanaan operasi," katanya.


"Kami berdoa, semoga semuanya berjalan lancar, pasien tetap sehat, keluarga besar Lazismu Kota Surabaya juga diberikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala," tambahnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu