LAPD: Bantuan Paket Sembako dari Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Bapak Muhossis bersama istri menerima bantuan paket sembako Lazismu (Habibie)

LAZISMUSBY.COM - "Alhamdulillah, sore ini kami kedatangan tamu Bapak Habibullah dari Lazismu Kota Surabaya yang membawa satu paket sembako yang berisi beras, minyak, gula dan teh serta uang yang amlopi." 


Hal itu disampaikan penerima paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat Bapak Muhossis di rumah Dukuh Bulak Banteng Gang Pratama 4 Kelurahan Bulak Banteng Kenjeran Surabaya Kenjeran Surabaya, Rabu 27/1/2021).


Kepada petugas Lazismu Kota Surabaya Habibullah, Bapak Muhossis mengatakan, Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Habibullah dan Lazismu Kota Surabaya. "Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang peduli kepada kami telah memberikan paket sembako ini, ini sangat berarti bagi keluarga kami," katanya.


"Kami saat ini masih mengalami stroke, sudah tiga tahun ini kami menderita penyakit ini, tangan kanan saya masih belum bisa digerakkan secara sempurna, setiap pagi saya sudah berjemur dan berolahraga," ucapnya.


Kami berharap, katanya, semoga Allah Subhaanahuu Wata'ala masih memberikan kesembuhan kepada saya. "Dengan kondisi seperti ini saya belum bisa mencari nafkah untuk keluarga, Alhamdulillah, usaha jahit istri masih berjalan, sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk saya dan anak saya," tambah dia. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu