Agar Warganya Aman Ini Yang Di Lakukan MCCC PCM Kenjeran | Berita Populer Lazismu

 

Tim MCCC PCM Kenjeran melaksanakan penyemprotan Disinfektan Di Masjid At Taqwa Perintis (Dok. MCCC PCM Kenjeran)

LAZISMUSBY.COM-Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya melaksanakan penyemprotan Disinfektan Di seluruh Amal Usaha Muhammadiyah Kenjeran Surabaya pada hari hari Ahad (17/1/2021).


Penyemprotan di komandani oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kenjeran Surabaya Wasyib Tirtanang, SH MPdI dibantu oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kenjeran.


Wasyib Tirtanang mengatakan, sebelumnya MCCC PCM Kenjeran mendapat bantuan dana dan Rendangmu dari MCCC PDM Kota Surabaya. "Hari ini kami mendapat tugas dari Pimpinan MCCC PCM Kenjeran untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan Di amal usaha dan dirumah pengurus PCM se Kenjeran," katanya.


"Kami ditugasi untuk melakukan penyemprotan di Masjid At Taqwa Perintis, masjid Al Furqon, Masjid At Taqwa Pogot, Masjid Remaja, Masjid Al amin, Masjid Al Mukminun, Masjid Baitul Kholiq dan amal usaha lainnya," jelasnya.


Sementara itu, Ketua MCCC PCM Kenjeran Ustadz Ali Fauzi menambahkan, kami kembali melakukan penyemprotan Disinfektan Di amal usaha Muhammadiyah Kenjeran. "Alhamdulillah, pelaksanaan penyemprotan Disinfektan Di Masjid-Masjid dan dirumah pengurus PCM terlaksana dengan baik, semoga semuanya terhindar dari covid-19, terima kasih kami sampaikan kepada tim lapangan yang dengan ikhlas keliling melakukan penyemprotan," ujarnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu