Panti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan Mendapat Suntikan Dana Dari Lazismu Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Ustadz Sunarko menyerahkan bantuan dana kepada PAM Pagesangan (Dok. Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya menyerahkan bantuan dana pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan Surabaya di Panti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan Jl Pagesangan II.a No. 07 Surabaya, Selasa (15/12/2020).


Wakil Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Abdul Hakim, MPdI mengatakan, Alhamdulillah, malam ini kami bisa menyerahkan bantuan dana pembangunan Panti Asuhan Pagesangan. "Malam ini selasa 15 Desember 2020 pukul 19.30 Wib badan pengurus Lazismu Kota Surabaya menyerahkan bantuan dana pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan Surabaya," katanya.


"Bantuan diserahkan Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko, SAg MSi dengan didampingi Sekretaris Lazismu Rahmat Dzulkarnain, MPdI, Bendahara Lazismu Rahmat Edi Hidayat, SE," ujarnya.


Menurutnya, panti asuhan Muhammadiyah Pagesangan ini diresmikan pada tahun 2017. "Saat ini panti sedang membangun gedung lantai empat untuk penambahan anak panti yang tinggal di asrama, saat ini yang menetap di Panti ada lima orang anak, sedangkan yang diluar asrama ada di tiga puluh orang yang dibina oleh panti," tutur Pimred majalah Lazismu itu.


Disamping itu, lanjutnya, panti asuhan ini sudah membina empat puluh lima janda dan lansia, serta membantu biaya pendidikan tiga puluh siswa yang tinggal disekitar panti. "Adapun pembinaan yang diberikan meliputi bimbingan membaca Al quran, ibadah, dan akhlak, pembinaan dilaksanakan rutin," tukasnya.


Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko, S.Ag M.Si menambahkan, malam ini kami menjalankan amanah dari para donatur dan Muzakky untuk menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Muhammadiyah Pagesangan. 

"Mudah-mudahan amanah dari para donatur untuk pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pagesangan diterima oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala dan bangunan untuk adik-adik yang ada di Panti ini segera terealisasi, Terima Kasih semoga barokah dunia akhirat," doanya. (AH)

Salurkan bantuan Anda melalui rekening 701 8580 807/ Lazismu Kota Surabaya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu