Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya dari Sukodono ke RS Khodijah Sepanjang



Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya bersiap mengantarkan Nafi Ihsan (Cak Hur)

 

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya menjemput dan mengantar pasien sakit Nafi Ihsan di rumah Peterongan Masangan Kulon Sukodono Sidoarjo, Selasa (08/12/2020).


Petugas Lazismu Kota Surabaya Fatkhurrahman mengatakan, hari ini Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya mendapatkan tugas untuk mengantar pasien. "Selasa ini kami mendapat telpon dari keluarga Nafi Ihsan untuk menjemput dan mengantarnya ke RS Khodijah sepanjang," katanya.


"Alhamdulillah, pelaksanaan menjemput dan mengantar pasien Dari berangkat sampai kembali berjalan lancar, aman terkendali. Semoga Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya tetap menjadi pilihan warga Surabaya," ujarnya.


Sementara, itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi menambahkan, Alhamdulillah, Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya selalu melayani umat. "Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya selalu menjadi pilihan masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 ini untuk mengantar keluarga ketika ada yang sakit atau meninggal," ucapnya.


"Terima Kasih atas segala bantuannya kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya, sehingga Lazismu bisa melayani dengan baik, semoga tetap diberikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala," tukas Kasi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Agama: Tahlilan Atau Yasinan (Selamatan) Untuk Orang Meninggal Dunia | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu