LAPD: Bantuan ini Sangat Menyentuh Hati Mereka Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin | Berita Populer Lazismu

 

Habibullah Al Irsyad menyerahkan bantuan paket sembako dalam program LAPD kepada Dewi Setiawati (Sari)


LAZISMUSBY.COM - "Alhamdulillah, terima kasih banyak Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya telah membantu saya dan keluarga." Demikian disampaikan penerima bantuan paket sembako Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat Dewi Setiawati di rumah kos-kosan Jl Kalilom Lor Gang Bubut Surabaya, (29/11/2020).  

Petugas Lazismu Kota Surabaya Ustadz Habibullah Al Irsyad mendatangi langsung kerumah penerima manfaat. Dewi Setiawati mengatakan kepada Habibullah Al Irsyad ucapan terima kasihnya kepada Lazismu Kota Surabaya. 

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak, kopi dan teh serta uang yang ada di amplop, ini sangat dibutuhkan bagi keluarga kami," katanya.

"Sejak pandemi COVID-19 ini suami saya jarang mendapat kerjaan, karena pengiriman barang-barang sepi. Sejak tiga bulan terakhir ini malah tidak ada sama sekalil sehingga harus kerja serabutan," cerita dia. 

Menurut Dia, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dia membantu keluarganya membuat donat. "Saat ini saya membantu kakak ipar membuat donat di Nambangan Surabaya, berangkat pagi jam 07.00 Wib sampai jam 17.00 Wib," ujar wanita kelahiran Surabaya itu. 

Kepada LAZISMUSBY.COM Habibullah Al Irsyad menyampaikan, program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat ini sangat bermanfaat bagi kaum Dhu'afa. "Program ini sangat membantu masyarakat yang berdampak COVID-19, dana sebesar seratus lima puluh ribu rupiah yang dirupakan paket sembako ini sangat membantu mereka," tuturnya.

"Bantuan ini sangat menyentuh mereka yang saat ini memang betul-betul  membutuhkan, semoga kehadiran Lazismu Kota Surabaya ini menjadikan mereka bertambah bersyukur kepada Allah Subhaanahuu Wata'ala dan semoga ketika mereka sudah dikarunia rezeki yang melimpah tidak melupakan Lazismu Kota Surabaya ini," harap Wakil Ketua PDPM Kota Surabaya itu. (Habibie)


Dukung terus program-program Lazismu Kota Surabaya dengan cara menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui:

Rekening Zakat/ Jumat berkah:

CIMB Niaga Syariah:

86000-2657-200 Lazis Muhammadiyah Surabaya.

BMI: 77100-15-683 Lazismu Kota Surabaya.

Rekening Infaq:

BSM: 701-8580-807 Lazismu kota Surabaya.

BMI: 77100-18-952

Lazismu Surabaya.

Rekening Qurban:

900-8888-008 Lazismu Surabaya.

Rek Kemanusiaan/ Dana Sosial dan keagamaan lainnya:

BNI syariah 8800-188-880 Lazis Muhammadiyah Yayasan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu