Carlos Abu Hamzah: Begini Agar Manusia Mendapatkan Naungan Allah Saat Berada Di Padang Makhsyar | Berita Populer Lazismu

 

Carlos Abu Hamzah menyampaikan ceramah di Masjid Remaja Kenjeran (Habibie)

LAZISMUSBY.COM-"Salah satu keutamaan bagi mereka yang rajin shalat berjamaah adalah mendapat naungan dari Allah Subhaanahuu Wata'ala disaat tidak ada naungan kecuali naungan Allah Subhaanahuu Wata'ala."


Demikian itu di sampaikan Dosen Agama Universitas Hangtuah Surabaya Ustadz Carlos Abu Hamzah, MPdI dalam pengajian rutin Ahad Pagi Pimpinan Ranting Muhammadiyah Tanah Kali Ke dinding di Masjid Remaja Jl Kalilom Lor 3/41 Kenjeran Surabaya, Ahad (29/11/2020).


Carlos Abu Hamzah, mengatakan, ada tujuh golongan yang mendapat naungan di padang makhsyar. "Coba kita perhatikan sebuah hadits yang mengatakan bahwa ada tujuh golongan manusia yang mendapat naungan dari Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan Allah Subhaanahuu Wata'ala, yang diantara tujuh golongan itu adalah orang yang hatinya bergantung kepada masjid atau rajin shalat berjamaah," katanya.


"Ketika manusia pertama, sampai kepada manusia hari ini bahkan manusia yang akan datang, manusia hari kiamat dikumpulkan di suatu lokasi yang bernama padang makhsyar. Maka orang-orang yang berimanlah yang akan mendapat naungan dari Allah Subhaanahuu Wata'ala," tegasnya. 


Menurut Dia, kita sebagai manusia wajib bersyukur atas nikmat iman dan nikmat sehat ini. "Adanya nikmat iman dan nikmat sehat ini kita masih bisa bersama-sama shalat shubuh berjamaah di Masjid Remaja ini disaat manusia lain masih asyik dengan mimpi-mimpinya, tetapi kita bangun dan hadir di Masjid ini, Alhamdulillah," ujarnya. (Matnan/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu