Bantuan Beasiswa ini Sangat Mahal, Sangat Bermanfaat Bagi Kelangsungan Pendidikan Kami | Berita Populer Lazismu

 

Ananda Ragil Maretha penerima beasiswa Lazismu (Dok. Lazismu)


LAZISMUSBY.COM-"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah Subhaanahuu Wata'ala atas limpahan karunia berupa sehat, kepada Lazismu Kota Surabaya saya menyampaikan terima kasih tak terhingga atas bantuan beasiswa ini."


Demikian pesan yang disampaikan penerima beasiswa Ragil Maretha setelah menerima bantuan beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya di Masjid Salman Al Farisi Jl Sutorejo No 11 Surabaya, Sabtu (26/12/2020).


Ragil Maretha, mengatakan, kami mewakili teman-teman penerima beasiswa yang lain mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Alhamdulillah pagi hari ini kami di undang Lazismu Kota Surabaya untuk menerima bantuan beasiswa secara langsung di Masjid Salman Al Farisi ini," katanya.


"Bersyukur, karena bisa mendapatkan bantuan dari lazismu, bantuan  ini bisa membantu kebutuhan sekolah dan semoga kedepannya lazismu makin lancar sukses dan panitianya diberi kesehatan semua, terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh donatur Lazismu Kota Surabaya," ucapnya penuh syukur.


Menurut siswi SMKN 4 Surabaya ini, bantuan beasiswa ini sangat membantu kelangsungan pendidikan diri dan teman-temannya. "Bagi kami bantuan ini sangat mahal, sangat bermanfaat bagi kami, kami bisa menggunakan untuk keperluan sekolah kami," tukasnya.


Sementara itu Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si menambahkan, saat ini kami memberi bantuan beasiswa kepada mereka, suatu saat nanti mereka menjadi donatur tetap Lazismu Kota Surabaya. 


"Setelah mereka lulus dari sekolah mereka masing-masing, setelah mereka bakerja dan memiliki penghasilan semoga mereka tidak melupakan Lazismu, merekalah penerus yang akan mensupport Lazismu Kota Surabaya," katanya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Tanya Jawab Agama: Derajat Hadits Shalat Adalah Mi’rajnya Orang Beriman | Berita Populer Lazismu