Agar Meraih Target Lima Miliar, Ini Pesan PDM Kota Surabaya | Berita Populer Lazismu

 

Hamri Al Jauhari memberikan bantuan didampingi Ketua Lazismu Kota Surabaya (AH/LAZISMUSBY.COM) 

LAZISMUSBY.COM-"Bantuan ini merupakan penyemangat bagi penerima beasiswa dalam rangka untuk meningkatkan kualitas ibadah dan akademik."


Demikian pesan Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya Ustadz Hamri Al Jauhari, M.Pd.I dalam kegiatan pentasyarufan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya. 


Pentasyarufan dilaksanakan di Masjid Salman Al Farisi Jl Sutorejo No 11 Surabaya pada hari Sabtu (26/12/2020). Hadir dalam kegiatan pentasyarufan ini pengurus Lazismu Kota Surabaya seperti Ustadz Abdul Hakim, Ustadz Khoirul Anam, Rahmad Edi Hidayat dan lainnya.


Hamri Al Jauhari, berharap agar beasiswa yang diterima dapat meningkatkan kualitas ibadah dan akademis, serta bisa membantu ikhtiar meningkatkan kesadaran umat untuk menjadi donatur Lazismu, baik berupa zakat, infak ataupun shodaqoh. 


"Mohon bantuan dan doanya agar Lazismu Surabaya pada 2021 dapat meraih target fundresing  sebesar lima milyar, kami berharap betul kepada generasi muda yang mendapat bantuan ini agar ikut juga mencari donatur untuk Lazismu," kata Dosen FAI UM Surabaya itu.


Sementara itu, Ketua Lazismu Surabaya, Ustadz Sunarko, S.Ag, M. Si menegaskan bahwa Lazismu akan terus menyalurkan dana pendidikan, sosial, ekonomi, dan dakwah sesuai dengan visi dan misi Lazismu sebagai lembaga Fundresing dan Filantrofi Islam di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah. (Abdul Hakim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Mata Hati: Meraih Kasih Sayang Allah Dengan Ihsan | Berita Populer Lazismu