Pengajian Rutin Rabu Pencerah Masjid At Taqwa Pogot Kembali Menyapa Jamaah | Berita Populer Lazismu

 

Nur Cholis Huda MSi memberi materi di Masjid At Taqwa Pogot (Moh Arifin)

LAZISMUSBY.COM-Takmir Masjid At Taqwa Pogot kembali melaksanakan pengajian rutin Rabu Pencerah setelah beberapa bulan terakhir diliburkan karena wabah COVID-19 seperti pada hari Rabu (04/11/2020) di Masjid At Taqwa Pogot Jl Pogot 1-3 Kenjeran Surabaya.


Hadir sebagai pembicara dalam pengajian rutin Rabu Pencerah ini Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ustadz Nur Cholis Huda MSi.


Wakil Bidang Dakwah Masjid At Taqwa Pogot Aksar Wiyono, MPdI mengatakan, sekian bulan tidak bisa menyelenggarakan pengajian rutin Rabu Pencerah karena wabah COVID-19. "Kami mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan pemerintah, kami belum berani menyelenggarakan pengajian rutin pada waktu itu, insya Allah kedepan kami melaksanakannya kembali," katanya.


"Kami hanya menyampaikan ribuan terima kasih kepada pengurus, jamaah yang tetap konsisten mensupport kegiatan Masjid At Taqwa Pogot ini, mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan," harap Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran itu.


Sementara itu, Ustadz Nur Cholis Huda, mengatakan, dalam hidup ini manusia wajib berprasangka baik kepada Allah. "Terkadang manusia ini mengalami kehidupan yang kurang baik, susah, tidak enak dan lainnya. Tetapi apapun kondisinya tetap berprasangka baik kepada Allah, karena Allah yang membuat kita bahagia," katanya.


"Sebagai hamba Allah maka sudah seharusnya selalu berbuat kebaikan, beramar makruf nahi mungkar di dunia ini, jadilah manusia-manusia Muttaqin," tukasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu