Koperasi Mentari Masjid Mukminun Memiliki Nakhoda Baru | Berita Populer Lazismu

 

Khatam Susanto menerima mandat dari ketua lama Kirman (Dok. PRM)


LAZISMUSBY.COM - Koperasi Mentari Masjid Al Mukminun Bulak Banteng mengadakan serah terima pergantian jabatan ketua di Kantor Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bulak Banteng Wetan Jl Bulak Banteng Wetan 14/1 Kenjeran Surabaya, Senin (09/11/2020).


Ketua Takmir Masjid Al Mukminun, Ustadz Dahlan, mengatakan, malam ini Koperasi Mentari Masjid Al Mukminun melakukan penggantian ketua koperasi. "Penggantian koperasi ini dilakukan karena masa jabatan ketua lama sudah habis, selain itu agar ada penyegaran dan lebih maju lagi koperasi tersebut," katanya.


"Ketua terpilih dan mendapatkan amanah dalam koperasi ini adalah Bapak Khatam Susanto, MM, sehingga malam ini ketua lama Bapak Kirman menyerahkan tanggungjawab kepada Bapak Khatam Susanto," ujarnya. 


Menurut Dia, Koperasi kedepan memiliki tantangan tersendiri apalagi ini masih pandemi COVID-19. "Tenaga, pikiran dan lainnya harus lebih banyak dicurahkan kepada koperasi mentari ini sehingga koperasi ini lebih dipercaya umat serta lebih maju," tukasnya. 


Sementara itu, Khatam Susanto, MM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota koperasi mentari. "Alhamdulillah, kegiatan serah terima pergantian jabatan ketua koperasi mentari ini berjalan lancar dan sukses," ucapnya.


"Semoga Kami bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, kompak dan berorientasi kedepan sehingga koperasi ini memberi manfaat yang sebaik-baiknya," harapnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu